Selasa, 12 Juli 2011

welcome the other one world of education "KKN"

hehoooo, blogiiii..

sip sip sipp..

sekarang ini gw uda berpikiran matang looh blogi, karna gw slalu dapet masalah dan gw dengan sengang hati ngejalanin masalah itu dengan hati senang riang gembira dan juga derita tentunya hehehe

udah ah curcolnyaa, blogi kali ini gw mau ceritain tentang perencaan KKN gw..

yaa, intinya lo kan tau ya blogi dmn kkn itu kita mesti ngabdi ke masyarakat tentang ilmu yang uda kita dapetin slama ini, ada yang ngajar, ada yang ngasi penyuluhan, ada yang buat tanda kenangan untuk masyarakat desa sana..

gw kkn di subang, desa sukakerti yang mana desa itu banyaaaaaaaaaaaaak bgd nanasnya, dan jangan cengo dan benggong klo liat nanas segede semangka jumbo itu (beneran itu ada di sana.!) gw aja awalnya cengo ngeliatinnya takjub sama nanas yg gede bgd itu, dan yg buat gw heran lagi, masyarakat sana klo jualan nanas malem2 lapaknya suka ditinggalin tapi nanasnya masi ada dan bergelantungan gt..
-----------OOT LAGI-------------------

nah gw ini kkn di subang itu sampai bulan puasa, dan kita juga ngadain lomba2 kya lomba azan, tahfiz al-qur'an, fahion show, dll kita juga uda buat program kita mau ngapain aja disana, dan alhamdulillah kita nempatin rumahnya salah satu anggota kkn kita, dia punya rumah gt di subang dan itu rumah kakeknya, how lucky are we, nah persiapan sih uda mateng tinggal terjun langsung ke masyarakat aja yg bloman..

trus gw juga mau crta tentang persiapan gw pribadi yaaaa..

blogi, tgw binggung tau apa aja yg mau gw bawa ke subang ntr, baju gw uda bawa smua yang panjang2 terus gw binggung lagi peralatan gw apa aja yg mesti dibawa, waaaaah rempong banget blogi, gw sih maunya 1 koper aja baju+jilbab+anduk+mukena uda tapi kko kayanya kurang ya kopernya.????

blogiiii...
dadah dulu yaaa mau makan gwnya laperrr dadah blogiii


your bitch

-bancit-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar