Selasa, 31 Mei 2011

i called him Kipe


"Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu car. Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya.
karena,,,,,,
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan.."
(by Kipe)

itu kata2 yang kipe tulis buat gw, hahaha kesannya ngegombal ya MySpace tapi ga tau kenapa gw seneng tau blogi sm kata2 itu MySpace

and the story goes.....

awal perkenalan gw sm kipe ini berawal dari kerja bareng di kegiatan BEMF, dia ketua acara dan gw sekretarisnya (tapi sebenernya gw ngerangkap jadi bendaharanya, gara2 si bendahara itu NEAN MySpace dia ga pernah dateng rapat jdnya gw yg ngehandle itu)
karna kita sering bareng dan selalu ada di job yg sama akhirnya kita sama2 ngakuin klo kita saling butuh satu sama lain MySpace dan kenyataannya juga kita secara ga sadar saling melengkapi.

dikampus bnyak bgd yang nnyain dan binggung sama gaya kita, krna gw sm dia 1 tipe, ga suka ribet, seneng ketawa, seneng isengin anak orang pkoknya partner in crime bgd deh MySpace oh iya kita juga sering ngegosip looh MySpace dia juga seneng dengerin gw ngegosip haha, satu lagi dia juga selalu gw jadiin stylish gw dalam hal apapun, mulai dari spatu, baju, gaya rambut, smpe kesalon pun dia bisa ngasi pendapat yg keren buat gw MySpace

dia itu bagi gw adalah sesosok abang yang sll ngertiin dan ngelindungin gw dengan caranya dia sendiri, dia teramat baik dan sabar, ada bnyak hal dari dia yang ga bs gw crtain disini blogi, krna dia selalu memperlakukan gw dengan cara2 dia yg menurut gw itu sempurna MySpace klo lo nnya apa pernah gw nyakitin dia.? gw akan jawab iya, gw sering banget nyakitin dia blogi, gw moody-an orangnya, kadang dia itu pelampiasan marah gw klo gw lg kesel sm orang dan dia ttp SABAR ngadepin gw blogi MySpace

sekedar curhat blogi dan ini yang mau gw sampein ke dia MySpace

hey kipe, aku bahagia dan bangga jadi pacar kamu, aku seneng bs sedekat ini sama km, aku bahagia bgd punya perasaan yg daLem ke kamu, karna kamu itu BEDA dari yg lain, kamu itu emg ga smpurna tapi km yg menyempurna kan aku dgn cara yg smpurna MySpace

apapun yg kamu Lakukan asaL km bahagia aku sLL dukung waLaupun itu pait bgd buat aku, ini bukan ttg memiLiki kamu sayang, tapi ini ttg cara aku mencintai kamu, aku mau miLikin kamu seutuhnya tapi ga skrg, karna aku yakin dan aku akan trs mempertahankan smua rasa sayang, cinta aku sampai aku bner2 bs memiLiki km seutuhnya, dan aku bkaL bLg sama dunia " iniLah seseorang yang dapat mengubah sisi kerasnya gw, dia jd bs ngerubah sudut pandang gw akan kodrat wanita, dia yg membuat gw berubah, dia yg menyempurnakan hidup gw, dia satu2nya yg bisa buat gw ngerasa nyaman ketika ada didekat dy, hanya dy yang bisa buat gw kembaLi ke diri gw yg sbenarnya ketika gw sLL memakai topeng ke smua orang, dan karna itu Lah AKU MENCINTAINYA" MySpace

trimakasih banyak ya sayang, atas smua kebahagiaan ini, aku sangat teramat beruntung bs deket, dan jadi pacar kamu.. MySpace

I ♥ YOU

with Love

chitra


______________________________________________________________

semoga dia baca ini ya blogi MySpace

a poem for you

i love you far so many reasons
big and small
and all of them are wonderful

i love you for all the special qualities
that make you one of a kind..
the only one in the world for me

i love you for the things you do
that bring such special meaning to my life
i love you for the silent times
when your eyes and arms tell me all i want to know

i love you
just because i do

because now
in the deepest part of my heart..
a place where there was nothing before
there is love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar