Selasa, 31 Mei 2011

Kumpulan cita2 bancittt

hay, my blog, MySpace hari ini gw mau crta tentang cita2 gw yang absurd abis hahaha, semua berawal dari kejadian dikelas tadi, curcol yaa...


tadi gw masuk kelas pelajaran politik global AS, yang mana dosen gw itu bner2 ngejada etika perkuliahan bgd, siapa yg telat KAGA bakal diampuni alias ga dikasi jatah absen PARAH BGD KAN.!!! MySpace nah dosen gw tersayang itu tiba2 ngmel2 sama anak2 dikelas, trs ngmg ttg cita2 dan etika dikelas, wah bnyak deh, sampe2 gw mikir apa aja cita2 gw..MySpace

ngmg2 soal cita2, gw punya cita2 yang absurd abis dan unik, aneh2 deh pkoknya, nih yaa gw crtain :
1. Pas gw TK itu bner2 deh cita2 gw labil dan galau bgd, stiap yg gw liat pasti gw pgen jadi kaya gt, contohnya klo gw abis nnton sailormoon gw lgsg mikir klo gw gede gw pasti bakalan jadi kya usagi MySpace

2. pas gw SD ini mulai rada2 serius cita2nya, klo ditanyain pas jawaban gw mau jadi DOKTER karna gw liat betapa mulianya dokter, slalu ngobatin orang sakit, walaupun pada jaman gw stiap bulan slalu ada dokter buat nyuntikin tangan gw yang indah ini untuk di imunisasi MySpace

3. SMP gw uda berfikiran matang, dan lo tau ga si Blogi, gw mau jadi apa.?? gw mau bgd jadi DJ, MySpace ya DJ yang kerjanya di club, keren kaan

4. masa SMA nah pas jaman ini juga masi labil2nya binggung gw mau jadi apa, setelah gw telaah lebih lanjut, gw mau jadi pengacara dan hakim karna kemampuan gw nge-judge orang itu parah bgd, guru BK juga dukung gw terjun ke dunia yudikatif, tapiii, lagi2 itu cuma cita2MySpace

pas jaman gw lagi nunggu hasil pengumuman gw lulus apa nggaknya di sma, gw magang di kantor bokap, soalnya itu liburnya parah abis, 3bulan gw ga ngapa2in jadi gw magang di kantor bokap sembari ngmpulin duit MySpace pada saat itu gw mikir, gw mau kemana dan apa sih bakat gw, dan hasilnya gw mau bgd jadi dokter, gw sangat pgen jadi dokter, ga tau kenapa jiwa gw di kedokteran itu kuat bgd..tapi berhubung finansial keluarga gw ga bs nurutin yang gw cita2in, makanya gw ngalah dan gw ngejalanin apa yg uda gw , jalanin skarang.

eh iya, gw itu kuliah di salah satu Univ, Negeri di jakarta, jurusan Hubungan Internasional, mungkin bagi beberapa orang anak HI itu eksklusif, sok, keren dsb, tapi bneran deh pas gw masuk HI ternyata biasa2 aja, semester awal gw masuk HI gw masi berharap ada keajaiban finansial ayah ibu gw spaya gw bs masuk FK, tapi apa daya smpe gw skrg smster 6 smua itu ga pernah ada keajaiban.. MySpace

sejak di gw kuliah juga gw uda mulai berfikir dan mengikhlaskan keinginan gw jadi dokter, gw ga mau muluk2 lah, intinya sih gw ngejalanin apa yg gw uda terlanjur terjung kedalamnya, dan cita2 gw selanjutnya yaitu gw mau jadi wanita karir yang sukses MySpace gw mau ngebuktiin klo gw bisa dan mampu untuk mengalahkan mimpi gw yakni menjadi dokter, gw uda ngerasa nyaman di jurusan gw yg sekarang meskipun masi bnyak halangan2nya, yaaa so far sih gw masi bisa memback-up itu smua dan gw ttp HAPPYMySpace

intinya, ya blogi, klo lo punya cita2 tapi ga kesampean, lo pikir2 lagi deh, klo lo ttp mau kejer mmpi lo yang seakan2 mustahil buat lo, uda relain dan ikhlasin aja, Tuhan tau ko mana yg terbaik buat umatnya, lo juga mesti mikir lagi brapa umur lo skarang dan lo itung lagi brapa lama waktu yang lo sia2in slama ini, klo lo mau ngulang itu smua, ya ga bs..klo lo ttp bersikukuh dgn pendirian lo ya lo mesti berjuang keras MySpace dan lo wujud-in cita2 lo itu, dengan semangat MySpace dan keyakinan lo pasti bs koMySpace


ntar gw bakalan cerita ttg dia yang saat ini jadi Lelaki yg tak sempurna gwMySpace

see ya blogiMySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar