Rabu, 01 Juni 2011

happy 7th month dear..

yaaa, seperti judul yang diatas hari ini gw 7bulanan sama kipe MySpace (buat yang blom tau itu sapa kipe ya dibaca yaa tulisan i called him kipe)

huwooooww, hari ini padahal rencana gw blogi yang mau ngasih kejutan sama dia, gw pikir gw uda menang MySpace krna ngasih kejutan sm dia, ternyataaaaaaaa dia malah ngasi kejutan balik MySpace gw ceritain selengkapnya ya blogiiiii MySpace


kejutan itu dimulai pas bsokkannya, dimana kmren itu gw sama dia smpet branteman MySpace karna dia ngeliat si boncel di depan kosan, dan dia jengkel, nah trs gwnya cengar cengir aja deh MySpace abis mau ngapain lagi cb, trs dianya blg maaf klo ntar malem ga bs ngucapin slamat 7bulanan karna dia mesti tidur cpet MySpace dan bsok pagi jam 4 uda mesti keluar rumah MySpace buat ngawas SMPTN di skolah yang ada di tnah abang..

daaaaaaaaaaaaannnnn........ jreng jreng ahaaa MySpace gw dapet ide...gw mau buat surpraise buat dia...

setelah dia nganterin gw pulang + oleh2 nasgor abang2 teri, gw mulai nyusun bahan2 yg gw perluin walaupun sedikit ngantuk MySpace uwooow itu susah tau ngumpulinnya, gw smpe buka2 FB orang..nih foto2 yang uda gw dapet ;





itu baru sebagian aja blogii sebenernya sih banyak MySpace oh iyaa, gw lupa bilang gw mau ngasi surpraise apa, gw mau ngasih surpraise dia video yang gue buat sendiri.. dan gw emang sengaja buat sendiri karna menurut seseorang pasti suka sm hasil bikinan/hasil jerih payah seseorang atas usahanya ngewujud-in yang dikasih itu (betapa kerennya gue ya blogi MySpace ) daaaan gw pun mulai buat film itu.. tapi ada aja kendalanya mulai dari laptop gw yg mati2an mulu karna kepanasan MySpace sampe gw mesti ulang 7kali untuk buat ini film, dan gw juga blom ngerjain tugas review dari dosen gw betapa stressnya gw kala itu MySpace MySpace tapi gw ttp berjuang dan berusaha untuk buat itu film ko blogi MySpace dan akhirnya film itu selesai jam 4 pagi+ mata gw yang uda 2 Watt MySpace dan gw liat hasilnya, trs gw mutusin buat tidur oh iyaaa, ayu tmn gw nginep dikamar smbil bawa2 boneka pandanya yg gedeeeeeee banget dah MySpace

pas gw bangun itu uda azan zuhur, trs gw keinget sama tugas review, karna gw baru bangun trs gw liat laptop+ngerjain review itu, dan alhasil kepala gw sakit banget blogi smpe sorenya MySpace dan surpraise pun dimulai..

feri abis ngawas itu dianya ga jelas kmn pas gw tnya "eh pek, lo lagi dimana dah.?" MySpace dan dia bales "di motor"  MySpace dan gw cm bisa ngelus2 dada pas ngebaca sms dia.. dan akhirnya dia dateng kekampus trs gw mnta dia buat ke fakultas dgn alasan mau nitip laptop yg berat abis, trs dianya keatas deeh, dan gw ngasi Laptop gw ke dia dan nyuruh dia nontonin film itu+minjem headset punya maeh, dan dia nontonin video itu, gw pun masuk kekelas dgn perasaan waswas, suka ga sih dia sm film itu MySpace gw cemas setengah idup dan gw bner2 panik+deg2an tau blogi MySpace pas gw kelar kuliah gw samperin dia dan reaksi dia adalah DIEM.!! MySpace gw pikir dan dalam bayangan gw dia itu bakalan nyamperin gw lengkap dengan senyuman dia+ketawanya dia, tapi dia cm DIEM, dan ngeliatin gue kan gw jadi tambah deg2an MySpace dan gw smperin dia trs nnya "gmn pek.?km suka.??" dan dia cm senyum MySpace (akhirnyaa daripada diem tanpa ekspresi kan ya blogi) trs gw ngeliat keanehan dari dia, ternyata badannya panas banget MySpace gw pikir dia sakit, ternyata dia panas dingin gara film yang gw buat MySpace (emangnya film gw itu ada efek sampingnya apa ya.???) dan dia akhirnya bilang "trimakasih ya sayang" dan gueeeeeee MySpace  MySpace MySpace Legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... dan dia SUKA blogi MySpaceMySpace
ini film yang gw buat blogiii, liat yaaa MySpace Link untuk liat filmnya 
dan pas malemnya dia beliin gw makanan padahal sblomnya gw uda makan loh blogi MySpace trs dia ngebeliin gw makanan, dan pas dia ngenterin makanannya gw lgsg nyamperin dia dan gw ngambil bungkusan makanannya trs tnyata dia blg gini "eh cit, tunggu dulu, ini aku ada sesuatu buat kamu" MySpace 
gw : "heh.?apaan.??" MySpace 
dia: "ini" (sambil ngasi kotak persegi panjang) MySpace
gw; "ini apaan.??"MySpace
dia : "ini yg gw janjiin kmren cit, boneka yang kamu pengenin" MySpace
gw : "..............." MySpace
dan ngambil trs pas liat boneka nya gw langsung girang MySpace itu boneka yg gw mau bangettt ini penampakan bonekanya 

gmn blogi.??Lucu kaaaan MySpace gw sukaaaaaa bgd deh trs langsung gw maenin deh sm ayu, tika, maeh hehehe..

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...gw uda seneng2 gw yg ngasi dia surpraise eeeh tnyata gw dibales dengan sadis sm ini kado dia   MySpace tapi gw seneeeng xiexie kipee MySpace
----------------------------------------------------------------------------------------------

huwaaa, hari ini sangat penuh kejutan, gw seneng sama dia karna dia ngajarin gw kesabaran, dulu gw itu orangnya ga sabaran terutama sama yang namanya barang MySpace klo gw uda suka sm sesuatu pasti hari itu juga harus ada, dan si kipe itu ngajarin gw klo mau sesuatu itu harus sabar dan ada usahanya MySpace dia nyuruh gw untuk ga hedon dan ga boros lagi, dia juga ngajarin gw supaya bisa dewasa, karna gw disini itu merantau, orang tua juga jauh jadi gw mesti pinter2 jaga diri dan me-manage finansial gw.. MySpace gw binggung klo disuruh ngucapin kata2 terimakasih untuk dia, karna dia itu uda ngerubah sudut pandang dan karakter gw banget saat ini dan itu semua berubah kearah yang lebih baik.. MySpace

terimakasih buat kamu FERRI BASTIAN yang uda hadir dalam kehidupan aku dan menjaga aku disini..terimakasih atas segalanya dan untuk smua yang kamu lakukan buat aku..trimakasih yaaa


love is about to share tears and smile

loving you with all my heart to give

to love you with all my life to share
to keep your smile with all my the strength i have





1 komentar:

  1. mmmph! pemberian itu cuma hanya tanda cinta, tapi kasih dan sayang, terutama sifat yang dibilang cinta itu ada di pengorbanannya membeli pemberian tersebut, dari waktu dan jasanya.. semoga ajah feri sama citra jgn berantem terus,, walaupun ada berantemnya, itu sebenarnya melatih ego masing".. karena setiap orang berbeda tekaran atau kapasitas egonya.. :semoga awet,,, "amin".. semangat!!! akhirnya si icchemmm ada yang suka dengan tulus... hehehehe...

    BalasHapus